Minggu, 19 Januari 2014

pantangan makanan untuk jantung

pantangan makanan untuk jantung

jantung selain rajin berolahraga dan  gaya hidup sehat juga harus menghindari pantangan makanan untuk jantung. Tujuan menghindari makanan ini adalah untuk menjaga kestabilan daya kerja otot jantung, karna dari semua makanan itu terdapat kandungan yang dapat menghambat bahkan menghentikan kerja jantung.
pantangan makanan untuk jantung
Penyakit jantung mempunyai pantangan makanan (istilah jawane : syrikan) dan makanan pendukung organ jantung yang membantu kinerja otot jantung. Jadi, selain mengkonsumsi makanan sehat untuk jantung, Apa saja pantangan makanan untuk jantung yang harus anda hindari dan makanan apa saja yang baik bagi kesehatan jantung ?

makanan yang harus di hindari penderita jantung

Apa saja Pantangan Makanan Untuk Jantung yang harus anda hindari dan makanan apa saja yang baik bagi kesehatan jantung ?

Berikut Pantangan Makanan Penderita Jantung Yang harus anda ketahui
  • Pantangan Makanan Penderita Jantung hampir semua jenis makananan yang mengandung kolesterol. (Cumi, udang, kepiting, otak sapi, daging kambing, daging berlemak, organ dalam hewan, bebek, belut, kuning telur, susu sapi, kulit ayam, makanan kemasan olahan daging ayam, steak, burger, pizza, spagheti).
  • Jenis makananan yang mengandung trigleserin merupakan Pantangan Makanan Penderita Jantung seperti Minyak goreng, santan, kelapa dan margarine Makanan yang mendangung gula alkoholik.
  • Minuman alkohol, durian, tape, sosis, kue keju, eskrim, donat, keripik kentang.
Tips Dalam Menjaga Kesehatan Jantung

1. Gerakkan Tubuh dengan Berolahraga Secara teratur
2. Hindari Pantangan Makanan Penderita Jantung dan Mengonsumsi Makanan Sehat
3. Hindari Kebiasaan Merokok
4. Lakukan Pemeriksaaan Kesehatan secara Teratur
5. Membuat Makanan Sendiri
6. Makanlah buah-buahan dan sayur-sayuran
7. Mengurangi Minum Alkohol
8. Makanlah Kacang-kacangan Sehat
9. Minumlah Teh Hijau Tanpa Gula, Tinggalkan Minuman Bersoda
10.Tidur Malam Berkualitas

solusi yang terbaik untuk cara mengobati penyakit jantung secara alami dengan obat herbal jelly gamat gold g


obat herbal jelly gamat gold g
Jelly Gamat Gold G merupakan produk kesehatan yang diproduksi oleh GNE (Genereal Network Explorer), yang lebih dulu di kenal di beberapa negara Asia tenggara, Jepang, China dan Taiwan sebelum ke Indonesia. Memiliki khasiat penyembuhan yang sangat luar biasa pada beberapa penyakit. Aman, bergizi, paling alami dan ekonomis. Gold-G berasal dari Teripang spesies Golden Sea Cucumber (Stichopus Variegatus) yang merupakan salah satu spesies paling bernilai dengan kandungan gizi dan khasiat penyembuhan tertinggi di antara semua spesies Sea Cucumber, satu-satunya jenis teripang yang mengandung gamapeptide.

Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.
  • Dalam pengobatan Cina, Sea Cucumber diyakini menyehatkan darah, melembabkan sindrom-kekeringan, mengatur menstruasi, bergizi untuk janin, membantu dalam pemulihan setelah melahirkan, serta sebagai tonik untuk ginjal. Hal ini juga digunakan dalam mengobati ulkus, stroke, disentri, impotensi, nyeri artritis, kelemahan dan pemulihan dari penyakit.
  • Keampuhan Obat tradisional penyakit jantung Gold-G lantaran kandungan asam docosahexanat (DHA) pada teripang. Asupan DHA-asam lemak utama pada sperma, otak, dan retina mata-tinggi dapat menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Itu telah dibuktikan Prof Zaiton Hassan, peneliti dari Departemen Ilmu Pangan, Universitas Putra Malaysia, Malaysia. Bersama M. A Kaswandi, dari Universitas Kebangsaan Malaysia, ia meneliti kandungan asam lemak teripang/gamat Stichopus chloronotus. Hasilnya: kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69%.
  • Yang juga meneliti teripang/gamat adalah Prof Ridzwan Hashim, periset dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Pada 1995, ia meneliti keampuhan teripang/gamat Holothuria atra, H. scabra, dan Bohadshia argus, mematikan bakteri Streptococcus faecalis, penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung, dan S. Viridans, perusak katup jantung. Ketiga anggota famili Holothuriidae itu juga terdapat di Indonesia.

klik disini untuk lebih jelasnya mengenai mengobati jantung secara alami==>obat herbal jantung jelly gamat gold g

Tidak ada komentar:

Posting Komentar